Berbagi Pengalaman

Alhamdulillah, kerja keras dan pengorbanan ternyata bawa hasil yang tidak kita duga-duga. Berawal dari sekedar nyoba-nyoba, kelamaan malah keasyikkan and ditambah lagi diberi kepercayaan untuk memulai. Akhirnya, malah jadi penghasilan dan sekarang sudah mulai dikenal.

Kini aku aktif menulis, beberapa karya ilmiah mulai dari PTK, sampai Tesis S2 boleh dibilang ga sedikit yang bisa gol. Sebagai ucapan terima kasih and mungkin juga berbau promo, aku berikan beberapa karya ilmiahku untuk siapapun yang membutuhkan. Aku cuma berharap, hasil karyaku bisa dijadikan rujukan bagi rekan-rekan khususnya bagi tenaga pendidik. Selamat mengunduh, semoga memberi manfaat dan menambah amal kebaikan untuk diriku sendiri.

 

Tidak semua karya ilmiahku ditampilkan disini, ini hanya beberapa contoh saja. Bila ingin lebih, bisa hubungi aku via telpon (082136699215 atau 085229033761).

Maap, aku juga numpang promo di halaman ini. Bagi rekan pendidik yang membutuhkan jasa penelitian, baik itu PTK, PTS, Jurnal, RPP, Modul, Skripsi, PKP and Tesis, bisa segera menghubungi nomor di atas.

Harga dijamin full nego, syarat mudah.

Tinggalkan komentar